Selasa, 05 Januari 2016

Ketika Langit Memahami

Assalamualaikum....

Untuk pertama kalinya gue buat sebuah flashfiction dengan true story dan juga menggunakan peran dalam sebuah cerita fairytale.

Sebenernya gue cuma bingung menggambarkan sosok prianya, jadi ya begini, pilihan jatuh pada seorang Peterpan.



Ketika Langit Memahami

Untuk pertama kalinya, aku jatuh cinta pada langit.

Dengan diamku ini, bahkan ia memahami.

Dengan warna yang sama, ia pancarkan keadaan hatiku.

Kelabu yang begitu pekat.

Dengan rintik hujan yang ia jatuhkan pula, menggambarkan tangisku.

Untuk pertama kalinya, aku menangis untuk Peter....

Untuk pertama kalinya, Peter tancapkan pedang berkarat ke ulu hatiku....

Untuk pertama kalinya, aku tidak mampu menutupi luka yang Peter ciptakan itu....

Dan untuk pertama kalinya, aku ingin menyerah....

"Kenapa kau tidak bisa mengikhlaskan masa lalu Peter? Bukankah sekarang dia telah melepaskannya dan lebih memilihmu?" Seseorang bahkan bertanya seperti itu padaku.

Dan aku hanya bisa tersenyum pahit, "apa semudah itu untuk Peter melupakan Wendy, si cinta pertamanya?"

Fin

Bahkan ketika berkali-kali tergores aku mampu menyembuhkan lukanya, lalu bagaimana dengan sebuah tusukan yang begitu dalam? Apa aku mampu, Peter?


Wassalamualaikum....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to GTLand Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang