Minggu, 01 November 2015

Kembali

Assalamualaikum....



Langsung dibaca aja ya puisi gue yang satu ini :)




Kembali

Butiran tangis pecah di keheningan malam
Menikmati setiap detik sujud yang kulakukan
Kesejukannya menembus tulang rusuk
Membuatku tersengat lagi
Aku merindukanmu dibatas usiaku
Menginginkan nanti mendapatiku dapat bertemu denganmu
Meminta ampun atas segala dosa jahatku
Membayangkan betapa nikmatnya bersamamu
Namun sayang
Nikmatmu terlalu tinggi
Tak mampu untukku membayangkannya
Walau kucoba sekeras apapun
Aku kembali menikmati sujudku
Menantikan kapan kau memanggilku
Aku sudah terlalu merindukanmu
Namun selalu hatiku menggigil ketakutan
Akankah aku siap menerima hukumanku?
Dari setiap perbuatan yang pernah kulakukan
Akankah aku mampu?

Whoaaa ... Ini salah satu puisi yang dibuat pas bulan Februari kemarin, rencananya sih buat diikutin salah satu event lomba puisi gitu. Tapi gajadi karena udah kelewat deadline. u,u

Hahahaha ... Udah deh segitu aja.


Wassalamualaikum....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to GTLand Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang