Selasa, 10 November 2015

Diam

Assalamualaikum....


Hanya sebuah Flashfiction yang bermaksud untuk mengatakan bahwa diam adalah sebuah jawaban yang tertunda....



Diam

Hembusan angin mengenai wajahku berkali-kali, memberikan kesan sejuk yang membuatku semakin betah menunggu.

Hanya ini yang kubisa, menunggu 10 menit yang akan datang setelah bel pulang sekolah di bunyikan.

Untuk menemui waktu dimana kebetulan yang sepertinya memang sengaja kami ciptakan.

Tanpa ada sepatah kata yang terucap, cukup saling melihat, bertukar senyum dan semuanya menghilang dalam sekejap.

Tapi aku selalu menunggu saat-saat seperti ini. Cukup sebentar namun meninggalkan bekas yang berharga.

"Apa ngga capek gini terus, An?" Sasha menatapku tajam, seolah meminta penjelasan kenapa aku begitu betah dengan keadaan yang seperti ini. Tapi, apa yang dia tahu?

Aku hanya bisa mengulum senyum, sengaja tidak memberikan jawaban yang dia inginkan.

Cukup begini....

Cukup aku simpan semuanya sendirian, membiarkan waktu yang akan memperjelas semuanya perlahan.

Sampai saat itu datang, aku akan terus diam menunggunya.

Selesai


Bahwa diam memiliki banyak arti....

Bahwa diam memiliki banyak makna....

Ceileh gakuat bahasanya hahahaha....


Wassalamualaikum....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to GTLand Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang