Minggu, 28 September 2014

[Character] She is Second in Mirai Nikki

Assalamualaikum....


Disini gue mau bahas sedikit tentang Gasai Yuno.




Oh ya pasti mereka yang udah nonton Mirai Nikki pasti tau siapa Gasai Yuno kan?


Dia tuh the best yandere girl gitu di Mirai Nikki guys!

Bahkan sampai sekarang, gue belum pernah nonton anime yang tokoh cewek yanderenya ngalahin Gasai Yuno. Wuih mantep kan!

Pokoknya buat cowok-cowok beruntung deh yang punya cewek yandere, lo tuh udah pasti dilindungi dengan segenap jiwanya. Walau sebenernya emang super nyeremin.

Eits ... tapi hati-hati aja kalo udah bikin dia patah hati atau cemburu, bisa-bisa nyawa melayang.

Nih gue kasih info dikit tentang Gasai Yuno

Yuno itu cinta banget sama Yuki, cowok cupu di sekolah yang mampu bikin cewek secantik Yuno klepek-klepek. Semua itu karena Yuno merasa Yuki menjadi alasannya untuk terus hidup di dunia.

Yukiteru Amano (Yuki)


Saking cintanya dia rela ngebunuh dirinya sendiri yang ada pada dunia kedua buat bisa bareng-bareng Yuki lagi, awalnya Yuki ga tau tapi lama-lama semuanya terungkap saat di detik-detik episode terakhir animenya.

Meski pada akhirnya Yuki menjadi pemenang di dunia kedua dan Yuki + Yuno baru yang ada di dunia ketiga muncul. Ujung-ujungnya Yuno di dunia ketiga juga jatuh cinta pada Yuki di dunia kedua (pemegang gelar dewa dunia kedua).

Yuno benci banget sama siapapun yang dapat mengalihkan perhatian Yuki darinya, tanpa segan-segan ia bahkan membunuh temannya sendiri untuk melindungi rahasianya.

Nyeremin tapi keren ><

 Oke sekian aja deh info dari gue, ini cuma semacem perkenalan mengenai siapa itu Gasai Yuno. Kalau mau lebih jelas bisa kalian liat langsung animenya deh. Dijamin seru buat mereka yang suka genre adventure, gore dan romance.

Wassalamualaikum....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to GTLand Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang