Selasa, 07 Juni 2016

Saat Jatuh Cinta

Assalamualaikum....


Post kali ini hanya berisi catatan kecil gadis SMA yang masih sering labil.



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Karena saat aku jatuh cinta kepadamu, aku menitipkan separuh hatiku padamu.

Bukan karena aku menitipkan separuh hatiku pada orang lain selain dirimu, hanya saja percayalah, aku bahkan terlalu takut melepaskan seluruh hatiku untukmu.

Karena aku hanya sementara untukmu, karena kamu hanya sementara untukku.

Jika aku berani jatuh cinta padamu, aku terima dengan rasa sakit sebagai sebuah paket rasa.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tag baru = Catatan Kecil

Wassalamualaikum....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to GTLand Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang